ENEOS NXP Hadiri IIMS 2023 dengan Berbagai Games dan Promosi

Pada Februari 2023 kemarin, IIMS 2023 sukses digelar secara offline di Jakarta. Pada event tersebut, ratusan peserta pameran unjuk gigi dengan membuka booth untuk dikunjungi para pencinta otomotif. Salah satu peserta pameran tersebut adalah ENEOS NXP, sebuah merek oli motor matic yang turut memeriahkan acara. Bagaimanakah keseruan IIMS 2023 dan bagaimana ramainya booth ENEOS NXP? Cari tahu keseruannya di sini!

Mengenal Indonesia International Motor Show (IIMS)

Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 adalah sebuah ajang pameran otomotif yang diadakan pada 16-26 Februari 2023 kemarin di JIExpo Kemayoran. Ajang ini diadakan oleh Dyandra Promosindo sebagai wadah merek otomotif untuk memperkenalkan dan menunjukkan inovasi-inovasi mereka. 

Untuk tahun 2023 ini sendiri, tagline yang diusung adalah BOOST atau “Bringing Opportunity for Otomotive Society Together”. Jadi, penyelenggara mengajak para pelaku industri untuk berkontribusi dalam pertumbuhan dunia otomotif melalui inovasi.

Dalam kurun waktu 11 hari, IIMS Jakarta berhasil menarik 468.720 pengunjung untuk datang ke pameran tersebut. Bahkan, total transaksi yang terjadi pada pameran tersebut mencapai angka Rp5,3 triliun! Sebagai perbandingan, IIMS 2022 yang dihadiri 378.227 pengunjung offline “hanya” mencatat transaksi sekitar Rp3 triliun. Figur ini membuktikan bahwa dunia otomotif sudah bangkit kembali setelah sempat terhambat akibat adanya pandemi. 

Untuk membuka kesempatan bagi para pelaku industri serta pencinta otomotif di daerah lain, Dyandra Promosindo juga mengadakan IIMS Series 2023 yang berkunjung ke beberapa kota besar. Misalnya pada 31 Mei - 4 Juni 2023, IIMS akan hadir di Grand City Convex, Surabaya. Sedangkan pada 4 - 8 Oktober 2023, IIMS hadir di Celebes Convention Center, Makassar. 

Memangnya di IIMS Jakarta kemarin, apa saja yang bisa ditemukan oleh para pengunjung?

Hadirkan Ratusan Merek Otomotif

Total, ada 171 peserta pameran yang terbagi menjadi beberapa kategori, seperti kendaraan roda empat, kendaraan roda dua, kendaraan listrik, aksesoris, hingga brand aftermarket. Tiap kategori tersebut dipenuhi oleh brand dari berbagai belahan dunia. Untuk brand kendaraan roda dua misalnya, ada Astra Honda Motor, Kawasaki, Royal Enfield, hingga Moto Bologna Passione. 

Tiap brand yang unjuk gigi pada IIMS 2023 ini memiliki strateginya masing-masing untuk menarik pengunjung agar mampir ke booth mereka. Ada yang menawarkan merchandise, promo, hingga kompetisi berhadiah. Bahkan, beberapa booth merek kendaraan juga mengajak para pengunjung untuk melakukan test drive dari kendaraan yang dijual. 

Salah satu brand yang turut memeriahkan pagelaran IIMS 2023 adalah ENEOS NXP. Lalu, bagaimana keseruan yang ada di booth ENEOS NXP?

ENEOS NXP Turut Meriahkan IIMS 2023 Jakarta

Tahun 2023 ini menjadi kali pertama ENEOS NXP hadir di event Indonesia International Motor Show. ENEOS NXP pun menggunakan kesempatan ini untuk mengedukasi serta mengambil hati komunitas pencinta sepeda motor serta pemilik motor matic secara umum. 

Di booth ENEOS NXP kemarin, pengunjung bisa sharing serba-serbi motor matic, sekaligus mempelajari keunggulan produk-produk dari ENEOS NXP. Dalam kesempatan tersebut, ada dua produk ENEOS NXP yang diperkenalkan, yaitu ENEOS NXP Scooter-1 dan ENEOS NXP Scooter-2 semi-synthetic

Produk-produk dari ENEOS NXP sendiri dibuat dengan menggunakan teknologi dan formula khusus Jepang, sehingga kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, produk ENEOS NXP yang dijual di Indonesia juga sudah diadaptasi agar dapat melewati cuaca dan kondisi jalanan Indonesia. Dengan begitu, mesin motor yang dilumasi oleh ENEOS NXP mampu memberikan performa terbaik, lebih tahan lama, dan juga lebih hemat bahan bakar. 

Ada Juga Berbagai Games dan Promosi Lainnya

Tidak hanya edukasi, pengunjung yang datang ke booth ENEOS NXP di IIMS 2023 kemarin juga bisa menikmati berbagai macam permainan seru yang berhadiah. Beberapa permainan seru yang ada di booth ENEOS NXP adalah Fortune Wheel, Dart, Big Puzzle Game, dan Stacking Bottles. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk membeli oli ENEOS NXP dengan harga khusus, hanya di booth NXP tersebut. Tidak hanya seru, tapi juga untung!


Itulah beragam kemeriahan yang hadir pada IIMS 2023, terutama di booth ENEOS NXP. Sebagai event IIMS pertama bagi ENEOS NXP, kepuasan para pengunjung setelah datang ke booth ini bisa dikatakan sebagai sebuah kesuksesan besar. Oleh karena itu, jangan lewatkan booth ENEOS NXP di event-event selanjutnya, ya! Agar tidak ketinggalan berita, follow akun Instagram @nxpoilindonesia!