Ramaikan IMOS 2022, NXP Tampil sebagai #RekomendasiAHLInyaOli

Setelah sempat ditiadakan karena pandemi, IMOS kembali diadakan pada tahun 2022 lalu. Event pameran dua tahunan tersebut menjadi momen perkenalan ENEOS NXP, oli motor matic yang jadi #RekomendasiAHLInyaOli. Perkenalan ini berjalan dengan sukses karena antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap merek oli satu ini. Lalu, bagaimana keseruannya? Simak selengkapnya di artikel ini!

Mengenal Event IMOS

Bagi kamu yang belum tahu, Indonesia Motorcycle Show atau IMOS adalah pameran motor yang menampilkan banyak brand sepeda motor unggulan serta brand-brand terkait lainnya seperti ENEOS NXP. Pameran ini dihelat oleh Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia atau AISI, yang bekerja sama dengan Seven Event. Pada pameran ini, pengunjung bisa melihat berbagai macam inovasi baru terkait sepeda motor, aksesoris, dan produk pendukung lainnya. 

Tahun 2022 kemarin, IMOS yang diadakan pada 2-6 November di Jakarta Convention Center Senayan berhasil menarik animo masyarakat pencinta kendaraan roda dua. Dalam lima hari, IMOS 2022 mencatat total 89.987 pengunjung. Para pengunjung tertarik untuk mengunjungi beragam booth yang tersedia di dalam pameran, salah satunya adalah booth dari ENEOS NXP yang tidak sepi pengunjung. Memangnya, ada apa saja di booth ENEOS NXP kemarin?

Perkenalkan Produk NXP di IMOS 2022

IMOS 2022 menjadi kali pertama ENEOS NXP memperkenalkan diri di panggung Indonesia Motorcycle Show. Kesempatan ini pun digunakan oleh ENEOS NXP untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat dan memperkenalkan dua produk unggulan mereka. Dua produk unggulan yang dimaksud adalah ENEOS NXP Scooter-1 dan ENEOS NXP Scooter-2. 

Kedua oli produksi ENEOS NXP tersebut memiliki viskositas yang sama, yaitu 10W-30 SL MB. Dengan viskositas tersebut, kedua oli ini cocok digunakan untuk hampir semua skuter matic modern. Lalu, apa perbedaan dari kedua oli tersebut?

Bedanya, oli ENEOS NXP Scooter-2 memiliki bahan dasar berupa semi-synthetic. Artinya, bahan dasar oli ini merupakan campuran antara minyak bumi dengan zat aditif buatan atau sintetis. Meski berbeda, kedua oli tersebut tetap dapat menghasilkan performa motor matic yang maksimal. 

Hal ini tidak terlepas dari kemampuan oli ENEOS NXP dalam memberikan perlindungan kepada mesin terhadap gesekan antar-komponen yang terjadi. Selain itu, oli dari ENEOS NXP juga efektif dalam melumasi mesin, sehingga membuat motor jadi lebih hemat bensin dan tarikannya tidak berat. 

Bukan Hanya Edukasi Masyarakat, Tapi Juga Berikan Keuntungan

Selain memperkenalkan produk dan mengedukasi masyarakat, booth ENEOS NXP pada IMOS 2022 kemarin juga menawarkan berbagai macam keuntungan menarik bagi para pengunjung. Salah satunya, pengunjung bisa mendapatkan voucher harga khusus untuk pembelian produk ENEOS NXP di IMOS 2022 ataupun bengkel rekanan lainnya. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai merchandise menarik.

Booth ENEOS NXP juga menghadirkan beragam kegiatan dan kompetisi berhadiah. Contohnya, ada kompetisi “Foto Selfie Bareng Babeh” yang mengharuskan pengunjung untuk berfoto dengan Babeh Ojol. Hanya dengan mengunggahnya ke feed dan story Instagram sesuai dengan ketentuan, pengunjung bisa mendapatkan saldo e-wallet dengan total hadiah hingga Rp1 juta.

Sebagai #RekomendasiAHLInyaOli, NXP Sudah Teruji di Indonesia

Bukan tanpa alasan oli keluaran ENEOS NXP disebut sebagai #RekomendasiAHLInyaOli. Pasalnya, oli ENEOS NXP dibuat secara khusus dengan formulasi Jepang untuk meningkatkan performa motor. 

Meski begitu, oli dari ENEOS NXP telah diuji di jalanan Indonesia. Dari pengujian tersebut, terbukti bahwa produk dari ENEOS NXP berhasil beradaptasi dengan cuaca dan kondisi jalanan di Indonesia. Oleh karena itu, NXPeople tidak perlu meragukan lagi kualitas dari oli motor matic satu ini.

 

Kehadiran ENEOS NXP pada IMOS 2022 kemarin berhasil memberi impresi yang bagus kepada para pencinta motor Indonesia. Selain karena kualitas olinya yang mampu menonjolkan performa motor matic, promo dan kompetisi berhadiah dari ENEOS NXP juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung IMOS 2022. 

Oleh karena itu, jangan sampai kamu ketinggalan kehadiran booth ENEOS NXP pada event selanjutnya, ya! Follow Instagram @nxpoilindonesia untuk tahu kapan dan di mana booth ENEOS NXP akan menyapamu.